banner 728x250

Minimalisir Tingkat Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Jayapura Laksanakan Anev

banner 728x250

Sentani – Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Jayapura melaksanakan Analisa dan Evaluasi terkait tugas dan tanggung jawab di lapangan, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Sabtu (06/05).

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Jayapura I Made Ambo Arjana S.H, M.H, KBO Sat Binmas Ipda Jufrendy Pasaribu dan 35 personil Bhabinkamtibmas Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen S.IK, MH melalui Kasat Binmas Iptu I Made Ambo Arjana S.H, M.H menjelaskan kegiatan ini untuk melihat hasil kerja para Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mengecek sejauh mana tugas – tugas yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas berdasarkan tinggi rendahnya gangguan Kamtibmas yang terjadi dan juga membahas tentang kemitraan antara Polres Jayapura dan Dinas Pendidikan untuk bersama menuntaskan buta aksara di Kabupaten Jayapura melalui Program GABUS (Gerakan Baca Tulis). Kembali ditekankan untuk para Bhabinkamtibmas untuk lebih serius agar memiliki hasil yang jelas,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Binmas berharap kedepannya setelah kegiatan anev ini para Bhabinkamtibmas dapat lebih mengenal warga binaan sehingga mengetahui potensi serta kekurangan warga binaannya agar bisa mengisi dan meningkatkan nilai – nilai untuk membuat desa binaannya menjadi lebih baik serta bersama mampu menjaga Kamtibmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250