banner 728x250

Olahraga Bersama Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara, Kapolres : Mari Kita Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga

banner 728x250

Karubaga – Bertempat diseputaran Kota Karubaga, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H pimpin langsung pelaksanaan Olahraga Bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jumat (19/04).

Kegiatan turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Messke Irianto John, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Log AKP Edward N. Gultom dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara.

“Kegiatan bersama ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas serta kebersamaan dalam kehidupan keluarga, serta yang terutama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi tiap-tiap personil beserta keluarga, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan dalam kehidupan berkeluarga dan memberikan pelayanan terbaik sebagai insan Polri di lapangan,”ujar Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa olahraga bersama dimulai dengan Pemanasan terlebih dahulu, dan dilanjutkan dengan Jalan Santai mengelilingi Kota Karubaga serta diakhiri dengan Senam Jantung Sehat.

“Harapan kami bersama agar melalui kegiatan ini dapat menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupub keluarga dalam kehidupan sehari-hari. Apabila ada waktu luang, agar melakukan olahraga secara mandiri untuk menjamin kebugaran tubuh sehingga selalu siap dalam memberikan pelayanan Polri yang Prima dan Presisi,”tegas Kompol Irianto John, S.Sos., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250