banner 728x250

Operasi Bina Kusuma 2023 Polres Waropen, Kasat Binmas Serahkan Sarana Kontak Kepada Masyarakat Kirihi Walai

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2023 Polres Waropen, Satuan Binmas lakukan penyerahan Sarana Kontak kepada masyarakat dari Distrik Kirihi dan Walai serta Suku Dani yang berdomisili di Jalur II SP V, Distrik Urei Faisei, Senin (04/09/2023).
Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Binmas AKP. Viktorianus Tethool yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Operasi Bina Kusuma 2023 ini mengedepankan upaya Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi segala kemungkinan kegiatan masyarakat yang mengarah kepada pergaulan bebas, premanisme dan asusila serta kriminal lainnya.
“Dan hari ini kami menyambangi saudara kita dari masyarakat Kirihi Walai dan Suku Dani yang berdomisili di Jalur II SP V ini dan melakukan silaturahmi, penyampaian himbauan-himbauan kamtibmas terutama menjelang Pemilu Tahun 2024, serta memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako dan alat musik sebagai bentuk kepedulian Polri.” Terangnya.
“Dan hasilnya tadi, dari para tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat yang berinteraksi tadi menyampaikan apresiasi dan berkomitmen untuk bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Tandasnya. (nov)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250