banner 728x250

Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023, Polres Puncak Jaya Sambangi Gembala Gereja GIDI Dondobaga

banner 728x250
Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya dalam hal ini para personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma Cartenz – 2023 menggelar kegiatan sambang terhadap Gembala Gereja GIDI Dondobaga dan memberikan bantuan bola voli, Jum’at (01 September 2023).
Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk menjaga silahturahmi yang ada agar tetap terjalin dengan baik, selain itu juga ini merupakan bukti nyata bahwa Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat termasuk para jemaat Gereja GIDI Dondobaga.
” Harapan kami kepada Gembala Gereja GIDI Dondobaga dan masyarakat kampung kulirik untuk tetap terus menjaga keamanan lingkungan sehingga tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kampung Kulirik Distrik Muara ini ” harap Kasat Binmas.
Sementara itu ditempat yang sama Gembala Gereja GIDI Dondobaga Bapak Kirenius Telenggen mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang sudah sangat rutin menyambangi kami di Kampung Kulirik ini, semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat selalu ditingkatkan sehingga apa yang menjadi keinginan kita yakni terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif dapat terwujud.
Diakhir kegiatan sambang, para personel Polres Puncak Jaya memberikan bantuan bola voli yang diterima oleh tokoh pemuda untuk digunakan berolahraga dan kegiatan positif lainnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250