banner 728x250

Operasi Bina Kusuma Cartenz  2023 Satuan Binmas Polres Sarmi Gelar Sambang dan Tatap Muka

banner 728x250
Sarmi – Dalam rangka operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 Satuan Binmas Polres Sarmi melaksanakan sambang dan Tatap muka dengan masyarakat di kampung Kasukwe, Distrik Sarmi Selatan. Jum’at (01/92023).
Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel yang tergabung dalam satgas preemtif.
Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Sarmi melalui Kanit Bintibsos Aipda Charles Ansaka, SH menyampaikan  bahwa dalam waktu 15 hari kedepan kami Polres Sarmi melaksanakan giat Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 dalam rangka pencegahan  premanisme, Street Crime, geng motor, kejahatan jalanan, narkoba, penjual/pengedar miras ilegal, prostitusi  dan perjudian di Wilayah Hukum Polres Sarmi.
” Dirinya  mengajak tokoh pemuda agar dapat berperan menjaga situasi kamtibmas di kampung Kasukwe dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang positif. ” Ajaknya
Adapun saran dari Tokoh pemuda Kampung Kasukwe menyampaikan bahwa dalam hal kegiatan positif bagi pemuda Kasukwe pihaknya telah menyiapkan lahan guna pembuatan lapangan sepak bola di kampung Kasukwe namun ketika pihak kampung mengajukan permohonan bantuan pembangunan lapangan bola ke pemerintah daerah Kabupaten Sarmi  belum ada tanggapan.
Tujuan dari pembangunan lapangan bola di kampung Kasukwe salah satunya adalah untuk menjauhkan pemuda kampung Kasukwe dari hal hal negatif seperti Konsumsi Miras dan lain sebagainya.” Ungkap salah seorang tokoh pemuda.
Kami dari tokoh pemuda Kampung Kasukwe melalui Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sarmi kiranya dapat membantu kami dengan menyampaikan permintaan bantuan pembangunan lapangan sepakbola di kampung kasukwe kepada Pemerintah Daerah.” Imbuhnya
Selanjutnya Aipda Charles Ansaka, SH menyampaikan terima kasih kepada tokoh pemuda atas saran yang disampaikan.
Ia berharap kepada tokoh pemuda agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Kasukwe tetap kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250