banner 728x250

Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023, Satuan Binmas Polres Supiori Sambangi Pangkalan Ojek Sorendiweri Distrik Supiori Timur

banner 728x250
Supiori – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Supiori, Kepolisian Resort Supiori menggelar Operasi Kepolisian Bina Kusuma Cartenz 2023 di beberapa titik rawan Wilayah Hukum Polres Supiori, Jumat (1/9/2023).
Aksi premanisme, kriminalitas serta kenakalan remaja seperti mengemudikan kendaraan bermotor tanpa menggunakan helem bahkan tidak memiliki administrasi kendaraan serta ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraan bermotor menjadi sasaran utama Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023.
Target operasi ini terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif dari kejahatan premanisme.
“Sasaran Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 adalah lokasi rawan kriminalitas ataupun rawan aksi premanisme, perasi ini juga menyasar penekanan angka kenakalan remaja seperti mengemudikan kendaraan bermotor dengan ugal-ugalan serta kriminal lainnya,” kata Kasat Binmas Polres Supiori Iptu Rovetson Setty, SH.
Iptu Rovetson Setty, SH mengatakan, kegiatan Operasi Ini berupa pembinaandan penyuluhan kepada para pemuda serta setiap masyrakat yang sering berkumpul di pangkalan ojek tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kami juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh pengemudi ojek, para pemuda serta masyarakat untuk bekerja sama bahkan dapat melaporkan apabila melihat ataupun mendapatkan adanya kejahatan premanisme yang meresahkan masyarakat kepada anggota Bhabinkamtimas Polres Supiori serta melaporkan kejadian tersebut pada Penjagaan Polres Supiori”, ucap Iptu Rovetson Setty, SH.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250