banner 728x250

Operasi Keselamatan Cartenz 2024, Satlantas Polres Keerom Bagikan Stiker dan Peneguran Simpatik Kepada Pelanggar Lalulintas

banner 728x250

Keerom – Dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2024, Personel Satlantas Polres Keerom melaksanakan kegiatan Pembagian Stiker tertib berkendara kepada pengendara kendaraan bermotor dijalan baik roda dua maupun roda empat dan Peneguran Simpatik Kepada Pelanggar Lalulintas di Jalan Trans Papua Pertigaan Arso Swakarsa Kabupaten Keerom, Selasa (05/03).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Keerom AKP Kasrun, S.H didampingi Kabid Sarana dan Prasarana Dishub Keerom Asdar dan Personel Satlantas Polres Keerom.

Kasat Lantas Polres Keerom AKP Kasrun, S.H mengatakan, Kegiatan pembagian stiker tentang tertib berlalulintas ini untuk terciptanya kamseltibcarlantas serta menekan terjadinya lakalantas.

“Hari ini kami bersama dengan personel melaksanakan kegiatan secara humanis dengan menempelkan stiker Operasi Keselamatan Cartenz 2024, ”Ujar Kasat Lantas.

Disamping pemasangan stiker, Personel Satlantas Polres Keerom juga mengimbau kepada para pengendara untuk selalu mantaati aturan tertib berlalulintas, hindari pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan demi keselamatan dijalan. STOP Pelanggaran, STOP Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250