banner 728x250

Operasi Keselamatan Cartenz Hari ke 13, Satuan Lalu Lintas Optimis Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Jalan Raya SMA Negeri Karubaga, Satuan Lalu Lintas Rutin Laksanakan Strong Point Pagi dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2024. Sabtu (16/03).

Saat memimpin personil, Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H menyampaikan bahwa dalam upaya menciptakan masyarakat yang patuh dan peduli terhadap keselamatan berkendara serta perlancar arus lalu lintas, melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024, pihaknya melaksanakan strong point pagi secara rutin dan memberikan teguran serta himbauan kepada pelanggar.

“Pada pelaksanaan hari ke – 13 tersebut, kami secara rutin strong point pagi dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi seluruh pengguna jalan, baik murid sekolah yang akan menuju sekolah serta pengendara kendaraan yang melintas,” ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan bahwa selain melaksanakan strong point atau pengaturan arus, pihaknya turut memberikan teguran tegas kepada pelanggar yang tidak menggunakan helm, serta ugal-ugalan, hal tersebut sangat membahayakan pengguna jalan lainnya karena rawan terjadi kecelakaan dikarenakan perilaku tidak baik tersebut.

“Mendekati hari terakhir pelaksanaan Operasi ini, Harapan kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berkendara karena hal tersebut buat kebaikan, kenyamanan dan keselamatan kita bersama di jalan raya,” tutup Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250