banner 728x250

Operasi Ketupat Cartenz, Polres Tolikara Jamin Situasi Kamtibmas Lingkungan Masyarakat Aman dan Kondusif

banner 728x250

Karubaga — Bertempat di seputaran kota karubaga, Personel Regu Operasi Ketupat Cartenz – 2024 Polres Tolikara laksanakan Pengamanan Pada Titik Pos Keramaian Masyarakat, Senin (15/04).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa berbagai langkah yang dilakukan dalam Operasi Ketupat Cartenz 2024 diharapkan mampu berjalan dengan baik demi kelancaran aktifitas masyarakat pasca hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Hingga saat ini kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih lagi yang perlu diketahui bersama saat ini merupakan tahapan arus balik seusai hari raya tersebut. Kami yakin akan dapat mewujudkan mudik aman, nyaman dan berkesan bagi masyarakat, baik yang melaksanakan mudik maupun tetap merayakan di Kabupaten Tolikara.” Ujar Kompol Irianto John, S.Sos., M.H.

Ia menambahkan bahwa melalui kegiatan tersebut juga kami turut menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas pasca hari raya Idul Fitri tersebut, apabila ada terjadi gangguan kamtibmas harap segera melaporkan kepada kami melalui Pos-Pos yang tersedia pada beberapa titik.

“Kami harap melalui Operasi Ketupat Cartenz 2024 ini, kirannya dapat menjadi suatu kegiatan positif dalam memberikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat di Kabupaten Tolikara.” Tegas Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250