banner 728x250

Ops Bina Kusuma 2023, Polres Merauke laksanakan Sosialisasi dan Bhakti sosial

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Kasat Binmas Polres Merauke Akp Makruf Soeroto bersama anggotanya melaksanakan Ops Bina Kusuma 2023 dengan melakukan Bhakti sosial yang bertempat di belakang PLTD Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat, 1/9/2023
Kegiatan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 dalam rangka pencegahan premanisme, street crime, curanmor, kejahatan jalanan, geng motor, narkoba, memproduksi mengedarkan / menjual miras ilegal, prostitusi dan perjudian yang dapat meresahkan masyarakat melaksanakan kegiatan Sambang Humanis.
Dikatakan Kasat Binmas bahwa pelaksanaan operasi ini kita laksanakan secara preventif dengan memberikan Himbuan dan sosialisasi serta menjalin kerjasama dengan Masyarakat agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Merauke.
“Mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”
“Ia benar pada kesempatan ini juga telah kita bagikan paket Sembako berupa Beras dan bahan makanan lainnya kepada Masyakat Setempat.
Akhirnya masyarakat yang di kunjungi menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Polres Merauke terkhususnya Kepada Anggota Ops Bina Kusuma Cartenz 2023 yang telah membagikan sembako dan juga mengunjungi tempat ini,
Penulis : AndRE

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250