banner 728x250

Ops Bina Kusuma Cartenz 2023, Kasat Binmas Berikan Sosialisasi Di SMA Santo Yoseph Tanah Merah

banner 728x250
POLRES BOVEN DIGOEL, Mencegah terjadinya kenakalan remaja polres boven digoel dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 bertempat di Sekolah SMA Santo Yoseph Tanah Merah Hari Senin (04/09).
Kasat Binmas AKP Berty Kendek, SH “Menuturkan dalam materinya menyampaikan tentang Premanisme, Kejahatan Jalanan, Pencurian Motor, Geng Motor agar para pelajar menjahui hal itu  jangan sampai terlibat dengan kejahatan tersebut
Sebagai generasi muda penerus Bangsa di ingatkan untuk menjauhi Minuman Keras dan Narkoba serta tidak melakukan hal – hal Premanisme seperti pemalakan di sekolah
Saya juga himbau pelajar dalam kendarai kendaraan tidak melakukan kebut – kejutan
Main gas knalpot racing yang menggangu pengguna jalan lainya dan meresahkan masyarakat
“Sebagai Pelajar yang nantinya sebagai penerus bangsa agar belajar dengan sungguh – sungguh untuk menggapai cita-cita, ” Tandasnya.
Ia pun menambahkan bahwa saat ini sedang dilaksanakan Operasi Zebra Cartenz 2023 agar pelajar melengkapi kendaraan surat – surat bagi pelajar yang sudah berumur 17 tahun silahkan mengurus SIM ke Polres.
Selain itu anggota juga membagikan Nomor Layanan Pengaduan Polres Boven Digoel kepada para Guru agar bilamana ada gangguan kamtibmas untuk menghubungi pihak Kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250