banner 728x250

Ops Bina Kusuma Cartenz, Anggota Polres Boven Digoel Mengikuti Latihan Pra Ops

banner 728x250
Polres Boven Digoel – Personil Polres Boven  Digoel yang mengawaki Operasi Binas Kusuma Cartenz 2023 dalam rangka pencegahan premanisme, street crime, curanmor, kejahatan jalanan, geng motor, narkoba, memproduksi mengedarkan/menjual miras ilegal, prostitusi dan perjudian yang dapat meresahkan masyarakat melaksanakan  Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bertempat Aula polres hari Kamis (31/08).
Kasat Binmas AKP Berty Kendek,  SH menuturkan bahwa pelaksanaan operasi ini kita laksanakan secara preventif dengan memberikan Himbuan dan sosialisasi serta menjalin kerjasama dengan Masyarakat agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Boven Digoel.
Dalam pelaksanaan Latihan Pra Operasi diawali dengan mengikuti giat arahan melalui Zoom meeting bersama Polda Papua dan dilanjutkan arahan dari Wakapolres AKP Handoyo Prasetyo dan membuka secara resmi kegiatan dilanjutkan pemberian materi oleh Kasat Binmas.
Selain itu juga anggota juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada peserta Latpraops.
Wakapolres Dengan adanya Latihan Pra Operasi diharapkan personil mampu melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 di Polres Boven Digoel selama 15 Hari ke depan.
Kabag Ops menekankan untuk pengisian laporan dan tertib dalam pelaksanaan administrasi Operasi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250