banner 728x250

Ops Bina Kusuma, Polres Jayawijaya Sambangi Asrama Dien Wamena

banner 728x250
Wamena-Dalam rangka pelaksanaan Ops Bina Kusuma Cartenz 2023, Polres Jayawiaya sambangi pemuda di Asrama Dien, Jalan Diponegoro Wamena, Jumat (01/09) pagi.
Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPDA Benyamin Tandipayung tersebut dilaksanakan guna mencegah aksi premanisme dikalangan pemuda.
Dalam kesempatannya, Kasat berharap adik-adik pemuda di Asrama Dien ini tidak ada yang terlibat dengan premanisme ataupun kejahatan jalanan lainnya, dirinya juga berpesan silahakan para pemuda disini agar terus giat belajar dan jangan mudah terpengaruh oleh hasutan atau ajakan untuk melakukan tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.
“Saya berharap para pemuda agar lebih aktif dalam kegiatan keagamanan serta mendekatkan diri kepada Tuhan,” himbau Kasat.
Selain memberikan pesan Kamtibmas, Kasat juga menyerahkan bantuan kepada pemuda di Asrama Dien Wamena dengan harapan mereka dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas.
“Kami membawa sedikit Sembako untuk tanda kita menjalin silaturahmi yang baik, serta pemuda harapan kami hubungan yang baik ini agar terus terjalin dan berkelanjutan untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kasat Binmas.
Sementara itu Panius Elopere selaku Ketua Asrama mewakili para pemuda di Asrama Dien ini sangat senang atas kedatangan dari pihak kepolisian, kami menyambut baik atas kerjasama yang di bangun Polri dengan para pemuda.
“Kami mengucapkam terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada kami, apa yang sudah di berikan kepada kami sangatlah luar biasa dan dapat membantu kami,” ucapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250