banner 728x250

Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Hari Buruh oleh Polres Merauke

#image_title
banner 728x250

Merauke – Dalam rangka mengantisipasi Hari Buruh setiap tanggal 1 Mei 2024, Kabag Log Polres Merauke, AKP Polikarpus Ulukyanan, S.Sos, memimpin kegiatan patroli di Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (1 Mei 2024).

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan R6 melibatkan UKL regu cipkon regu I dan Regu II dengan melibatkan 40 personel. Sementara itu, personel lainnya berada dalam posisi oncall dan stand by di Makopolres Merauke.

Route patroli meliputi beberapa jalan strategis di kota Merauke, termasuk jalan-jalan utama dan daerah rawan, seperti jalan siltan syahir, jalan pembangunan, jalan jati – jati, jalan gubernur mopah lama, jalan cikombong, jalan kuper, jalan kelapa lima, jalan muting polder, jalan trikora, jalan nowari, jalan buti, jalan yobar, jalan kamisaun, jalan pgt, jalan Re martadinatha, jalan Brawijaya, dan kembali ke Mapolres Merauke.

Kabag Log menyatakan bahwa dalam hasil patroli tidak ditemukan adanya kegiatan yang mengarah pada aksi unjuk rasa. Namun, dilaporkan adanya kasus pemalakan terhadap warga di jalan Buti darat yang sudah diamankan ke Mapolres Merauke. Situasi masih terpantau aman dan kondusif.

Dia juga mengingatkan personel cipkon regu I dan regu II untuk tetap siaga dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Pada malam harinya, rencananya akan dilakukan kegiatan patroli dan razia kembali dengan sistem silang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250