banner 728x250

Patroli di Jalan Irian Wamena, Polres Jayawijaya Sita Sejumlah Alat Tajam

banner 728x250

Wamena-Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polres Jayawijaya menggelar kegiatan patroli dan razia di Kota Wamena, Jumat (29/03) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Intelkam Polres Jayawijaya Ipda I Gede Cipta A. P. tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Irian Wamena sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang membawa alat tajam.

IPDA Cipta menyatakan bahwa dari hasil kegiatan razia dan patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 5 bilah senjata tajam serta 2 buah kartapel yangamana barang bukti tersebut sudah diamankan di Polres Jayawijaya.

“Kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan perintah pimpinan dimana hal ini bertujuan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di Kota Wamena tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Selain razia, dalam kesempatannya IPDA Cipta juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak membawa alat tajam apabila memasuki Kota Wamana karena dapat menimbulkan keresahan serta memicu terjadinya tindak pidana.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250