banner 728x250

Patroli Dialogis Polres Tolikara Guna Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

banner 728x250

Karubaga – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Personil Polres Tolikara yang dipimpin Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H laksanakan patroli rutin cegah gangguan kamtibmas, Jumat (12/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H menyatakan bahwa Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan agenda rutin Polres Tolikara, tidak hanya mengunjungi perkantoran, regu piket fungsi tersebut melakukan Patroli secara menyeluruh ke pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas serta untuk menjamin kondisi lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Himbauan yang kami berikan agar masyarakat dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat jelang Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Tahun 2024 dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujar Kabag Ops.

Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal ini untuk menekan angka peluang terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibas jelang Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polres Tolikara terdekat agar segera ditindaklanjuti,” tutup AKP La Ambo., S.H, M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250