banner 728x250

Patroli Gabungan TNI-Polri Kabupaten Tolikars dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat

#image_title
banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Seputar Kota Karubaga, Wakapolres Tolikara Pimpin Pasukan Gabungan TNI-Polri melakukan Patroli Guna Cegah Gangguan Kamtibmas. Rabu (01/05).

Kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, pertokoan serta lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang dipimpin Langsung Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Dan dihadiri Kabag Log AKP Edward N. Gultom, Kabag Ren AKP Alaudin,
Kasat Narkoba Ipda Deffry H. Siagian, S.H., M.H, Danpos Brimlb BKO Tolikara Ipda Bambang Pamungkas, S.H, Pasi Intel Kodim 1716/Tolikara Letda Imam Eko Santoso dan diikuti oleh Gabungan Personil Polres Tolikara, Brimob BKO Tolikara, Kodim 1716/Tolikara, dan Satgas 721/Mks.

“Dalam rangka Harkamtibmas pada tanggal 1 mei 2024 ini, kami melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri di seputar wilayah hukum Kabupaten Tolikara, hal ini dilakukan ke beberapa titik yang di indikasi kan rawan terjadinya gangguan kamtibmas, hal ini untuk memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban di lingkungan masyarakat dengan kehadiran kami.” Ujar AKP Dallon Togatorop.

Dalam pelaksanaannya, aparat gabungan turut berdialog dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Tolikara dan Mengajak agar membantu Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Demi menjamin keamanan dan ketertin wilayah Kabupaten Tolikara, sangat diperlukan peran serta dari masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Dengan terwujudnya sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, harapannya situasi kamtibmas dapat tercipta.” Tutup Wakapolres Tolikara.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250