banner 728x250

Peduli Kebersihan Lingkungan, Personil Polres Tolikara Laksanakan Kurvey Halaman Mako

#image_title
banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Halaman Mapolres Tolikara, Personil Polres Tolikada Laksanakan Kurvey Lingkungan Mako guna kenyamanan serta kebersihan Lingkungan Polres Tolikara. Selasa (30/04).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop seusai melaksanakan Apel Pagi Rutin dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Tolikara di lingkungan halaman kantor serta bagian dalam gedung tepatnya ruangan-ruangan satuan fungsi.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin untuk terus menjaga dan merawat kebersihan lingkungan Mako Polres Tolikars ini, agar setiap tamu baik dari masyarskat atau lainnya dapat merasa nyaman saat berkunjung, dan agar kita yang berdinas disini pun merass nyaman,”ujar Wakapolres Tolikara.

Ia turut mengingatkan kepada seluruh personil agar selalu memperhatikan kebersihan, baik kebersihan diri pribadi, keluarga serta lingkungan tempat tinggal dan kerja. Karena dari terwujudnya kebersihan maka akan terjamin juga kesehatan bagi seluruhnya.

“Perlu diingatkan kepada personil Polres Tolikara dan masyarakat atau tamu yang berkunjung agar terus membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, mari kita semua peduli terhadap kebersihan lingkungan,”tutup AKP Dallon Togatorop.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250