banner 728x250

Peduli Lingkungan, Kapolres Puncak Jaya Bersama Para Muspida Gelar Aksi Penanaman 1.000 Pohon Serentak Di Kampung Trikora

banner 728x250
Polres Puncak Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Para Muspida menggelar kegiatan penanaman 1.000 pohon secara serentak diseluruh Indonesia, dimana untuk lokasi di Kab. Puncak Jaya pada hari ini difokuskan di Kampung Trikora Distrik Mulia, Rabu (23 Agustus 2023).
Turut hadir dalam kegiatan dimaksud yakni Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, PJ. Bupati yang diwakili Asisten II Esau Karoba, S.Pak, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, Kepala Distrik Mulia Tekiles Wonda, S.Stp, Para Komandan Satuan Tugas yang ada di Kab. Puncak Jaya, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua Paguyuban di Kab. Puncak Jaya.
Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa pada hari ini kita secara serentak melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri, untuk penanaman pohon kali ini melestarikan kembali atau menghijaukan kembali lahan-lahan yang sudah gundul.
” Diharapkan kepada seluruh masyarakat kita kedepannya sama-sama menjaga kelestarian daripada lingkungan kita, khususnya yang ada di Kabm Puncak Jaya, kami harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, dan hari ini kita melaksanakan kegiatan penanaman pohon diantaranya pohon kopi, pohon mangga, pohon pinus, pohon jambu dan beberapa pohon lainnya ” cetus Kapolres Puncak Jaya.
Sementara itu ditempat yang sama mewakili PJ. Bupati Puncak Jaya yakni Asisten II Bapak Esau Karoba, S.Pak mengatakan bahwa program dari Kapolri untuk melestarikan lingkungan, kita harus menghijaukan kembali beberapa lahan yang telah gundul dan kami sangat mendukung kegiatan maupun program penanaman 1.000 pohon yang dilakukan hari ini. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250