banner 728x250

Peduli Lingkungan, Polres Nabire Lakukan Penanaman 1.160 Pohon

banner 728x250
Nabire – Polres Nabire beserta Polsek jajaran menanam ribuan pohon untuk menghijaukan wilayah Nabire sejak dini secara serentak. Hal itu guna meminimalisir polusi udara dan menyejukan kota Nabire.
Penanaman pohon dilaksanakan pada Rabu (23/8/2023) di halaman Wicaksana Laghawa Polres Nabire. Yang dihadir Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K.,S.H bersama Forkopimda Kabupaten Nabire, Para PJU Polres Nabire, FKUB Nabire, Senkom, Pramuka dan seluruh personil Polres maupun Polsek Jajaran Resor Nabire.
“Adapun pohon yang di tanam sebanyak 1.160 pohon diantaranya adalah Pohon Ketapang, Rambutan, Durian, Palem, Matoa, Pinang, cemara, Mangga, Kelapa, merbau, duku, Kelengkeng, Natal, Ganemo, Jambu, sukun, Agatis, Nangka Sebanyak 1.160 pohon ditanam secara serentak di Polsek jajaran Polres Nabire,” ujar Kapolres Nabire.
Kapolres mengatakan juga mari kita peduli lingkungan dengan menanam pohon guna memberikan penghijauan di bumi ini dan menghirup udara yang segar.
“Dengan penanaman pohon yang masif dilaksanakan diharapkan bisa meminimalisir polusi udara sehingga kualitas hidup bisa lebih baik. Dalam giat ini kita bersinergi dalam stakeholder lainnya yaitu pemerintah daerah , TNI dan berbagai unsur masyarakat,” jelas Kapolres. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250