banner 728x250

Peduli Pendidikan di Tanah Papua, Bhabinkamtibmas Laksanakan Program Polisi Mengajar di SD YPPK Kuller

banner 728x250

Merauke – Kabag SDM Polres Merauke Kompol Nuryanty, SH.MH didampingi Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang beserta anggota Bhabinkamtibmas laksanakan program Polisi mengajar di SD YPPK Kuller Distrik Neukenjerai perbatasan RI-PNG, Rabu (07/06/2023).

Kabag SDM Polres Merauke dalam arahannya kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merauke agar melaksanakan program Polisi Pi Ajar ke sekolah sekolah-sekolah terutama di Daerah Perbatasan RI – PNG dan pulau terluar yang ada di Kabupaten Merauke.

Kabag SDM menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Program Polisi mengajar ke sekolah kali ini dilaksanakan kepada murid-murid kelas IV pada sekolah YPPK Kuller Distrik Neukenjerai dengan mengajar tentang cinta akan NKRI dan wawasan kebangsaan serta bernyanyi, membaca dan berhitung.

“Cinta akan NKRI harus ditanamkan sejak dini sehingga kita mengerti akan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta kita mengajarkan tentang wawasan nusantara dari Sabang sampai Merauke kepada anak-anak,” ucapnya.

Lanjutnya, tak lupa juga kami memberikan motivasi kepada anak-anak agar gapailah cita-citamu setinggi bintang dilangit, rajib belajar dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa.

Kegiatan program Polisi pi mengajar ke sekolah ini disambut baik oleh para guru guru karena ada perhatian dari Bapak Ibu Polisi yang dapat datang ke sekolah kami di daerah perbatasan RI-PNG ini, serta dapat memberikan sedikit bantuan buku buku belajar kepada murid – murid.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250