banner 728x250

Penerimaan Polri Pada Polres Nabire Memasuki Tahap Rikmin Awal

banner 728x250

Nabire – SDM Polres Nabire telah melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal penerimaan terpadu Anggota Polri Gel. II T.A. 2024, Kamis (18/04/2024)

Kabag SDM Polres Nabire AKP Safrudin Labudulu, S.H. mewakili Kapolres Nabire menjelaskan untuk tahun ini penerimaan Polri Pabanrim Polres Nabire telah memasuki tahapan Pemeriksaan Administrasi Awal anggota Polri Gel. II T.A. 2024 yang di laksanakan di Aula Wicaksana Leghawa.

Kabag Sdm mengingatkan kembali untuk para peserta agar dapat menyiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang ada

“Bagi para peserta calon anggota Polri agar dapat mempersiapkan berkas-berkas sesuai dengan persyaratan yang di tentukan karena Polres Nabire sudah mulai melaksanakan tahapan Rikmin Awal” ucap AKP Safrudin.

Dalam pelaksanaan Rikmin awal juga, Polres Nabire bekerjasama dengan Dinas Dukcapil dan Dinas P&P dalam melakukan pemeriksaan data keaslian para peserta.

Propam Polres Nabire dalam hal ini juga dilibatkan dalam proses pengawasan pelaksanaan penerimaan, agar dalam proses Rikmin awal tidak didapati pungli ataupun hal yang dapat merugikan para peserta.

Seperti diketahui kegiatan penerimaan Polri tahun 2024 sudah di tekankan dari Mabes Polri hingga ke jajaran bahwa pendaftaran Polri itu gratis dan tidak di pungut biaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250