banner 728x250

Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Sekolah Saat Jam Pulang Sekolah

#image_title
banner 728x250

Mimika. Kasihumas Polres Mimika Ipda Hempy Ona,SE menjelaskan bahwa tugas Kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum. Satuan Lalintas Polres Mimika dan Satuan Sabhara melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas pada saat jam anak-anak datang dan pulang sekolah. Rabu, (08/05/2024).

Hempy mejelaskan bahwa Satuan Lalulintas dan Satuan Sabhara Polres Mimika setiap pagi jam masuk sekolah dan juga siang pada jam pulang sekolah melaksanalan tugas pengamanan dan pengaturan lalulintas.

“Kegiatan ini di laksanakan tepatnya di depan SMP Negeri 2 di jalan Budi Utomo, SD dan SMP Bernardus jalan Cenderawasih dan SD Katolik Tiga Raja di jalan Yos Sudarso Timika,” ujarnya.

Tujuan pengamanan dan pengaturan lalulintas adalah memberikan jaminan untuk memastikan keamanan dan keselamatan bagi anak-anak sekolah yang masuk dan pulang sekolah agar terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan serta menghimbau agar anak-anak tetap menggunakan helm standar saat mengendarai kendaraan di jalan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari baik pagi maupun siang. Semoga kegiatan yang di laksanakan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak sekolah dengan harapan pulang ke rumah tiba dengan selamat,” tutup Hempy.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250