banner 728x250

Pengibaran Bendera Merah Putih Dibawah Laut, Polres Biak Turunkan 3 Penyelam

banner 728x250
Polres Biak Numfor menurunkan 3 Penyelam dari Satpolairud pada pengibaran Bendera Merah Putih dibawah laut dalam rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Jajaran TNI AL di Biak tepatnya diperairan Pelabuhan Lanal Biak, Kamis (17/8/2023).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut KS Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) Irwan Sobirin, DanLanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virsawan, Danlanal Biak Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda. M.Tr. Hanla., M.M, Danwing Udara III Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Kepala PSDKP Mochamad Erwin, S.St.Pi.,MM, Kepala Basarnas. Aris Sofingi SE.MM, Pelaksana KSOP Irwan Rante A.Pi., M.Si, Kasat Polairud IPTU Simson R. Hiowati dan Peserta Upacara dari masing-masing instansi.
Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH melalui Kasat Polairud IPTU Simon R. Hiowati ditemui usai kegiatan mengatakan pengibaran Bendera Merah Putih ini diikuti oleh sebanyak 25 penyelam dari TNI AL, Polres Biak Numfor, Basarnas dan PSDKP dengan kedalaman 15 meter.
“Pengibaran bendera yang dilakukan di bawah laut kegiatan ini tak lain untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air serta jiwa nasionalisme,” ungkap Kasat Polairud.
Selain itu, tentunya kegiatan ini diharapkan dapat memacu dan membangkitkan masyarakat Kabupaten Biak Numfor untuk memanfaatkan potensi laut yang ada sehingga dapat Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250