banner 728x250

Penuh Dengan Semangat, Wakapolres Tolikara Pimpin Langsung Olahraga Rutin

banner 728x250

Karubaga – usai pelaksanaan apel pagi, selurub personil Polres Tolikara laksanakan olahraga dipimpin Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop dengan berkeliling Kota Karubaga. Kamis, (04/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Wakapolres AKP Dallon Togarotop menyatakan bahwa hal ini merupaka suatu langkah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik setiap personil untuk siap dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Seperti biasanya sebelum melaksanakan olahraga, kita terlebih dahulu mulai dengan melakukan pemanasan ditempat yang selanjutnya melakukan jalan santai bersama dengan berkeliling seputaran Kota Karubaga, dengan ini juga kiranya kita selalu hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sembari melaksanakan olahraga jalan santai tersebut.” Ujar AKP Dallon Togatorop.

Ia turut menambahkan bahwa selain dengan rutin berolahraga, menjaga kesehatan juga perlu yang namanya menperhatikan pola hidup sehat, pola makan yang teratur hingga hindari kegiatan yang dapat berpengaruh menurunkan kesehatan kita maupun keluarga.

“Selain itu hal ini juga untuk menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antar personil untuk menghadapi setiap tantangan tugas kedepannya, apabila ada waktu senggang jangan lupa untuk melakukan olahraga secara mandiri untuk menjamin kesehatan dan kebugaran tubuh yang lebih prima.” Tutup Wakapolres

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250