banner 728x250

Penuh Semangat, Wakapolres Tolikara Pimpin Langsung Olahraga Rutin

banner 728x250

Karubaga – Bertempat Di Seputaran Kota Karubaga, Personil Polres Tolikara Dan BKO Polda Papua Melaksanakan Olahraga Bersama Yang Dipimpin Langsung Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop. Sabtu, (13/01).

Pelaksanaan dimulai dari pelemasan atau peregangan dan dilanjutkan dengan berjalan santai dengan mengelilingi seputaran Kota Karubaga.

Pada Kesempatannya, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop menyampaikan bahwa pihaknya secara rutin melaksanakan kegiatan olahraga dengan maksud hal untuk menjaga kesehatan, kekompakan serta menumbuhkan kebersamaan guna terwujudnya pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

“Olahraga yang dilaksanakan secara rutin tersebut ini, diharapkan menjadi sebuah pengingat bagi kita semua agar selalu mementingkan ataupun memperdukikan kesehatan pribadi, lingkungan maupun keluarga.” Ujar Wakapolres Tolikara.

Ia turut mengingatkan kepada Personil Polres Tolikara dan BKO Polda Papua agar selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga secara mandiri, hal ini guna menjaga stamina dan kesehatan dalam menghadapi kesibukan menyambut pengamanan rangkaian Pemilu 2024 yang akan datang.

“Dengan terwujudnya kesehatan prima personil, makan dapat terjamin pula kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat yang terbaik, dan kesiapan Polri dalam mensukseskan pangamanan Pemilu 2024 aman dan kondusif.” Tutup AKP Dallon Togatorop.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250