banner 728x250

Pererat Silahturahmi Di bulan Suci Ramadhan, Polsek Yendidori Gelar Sambang dan Buka Puasa Bersama

banner 728x250

Biak – Bertempat di Masjid Raudatul Jannah Wapoga Distrik Yendidori Kab. Biak Numfor, Kapolsek Yendidori Iptu Suriadi melaksanakan giat sambang Ramadhan dan buka puasa bersama pengurus masjid dan jamaah masjid Raudatul jannah.Senin (25/03/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat khususnya jamaah serta pengurus masjid Raudatul jannah wapoga Distrik Yendidori

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dari Bapak Kapolda papua dan Bapak Kapolres Biak Numfor, serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar jamaah senantiasa dapat meningkatkan ketaqwaan serta amaliyah-amaliyah pada bulan suci ini dan melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk serta selalu menjaga toleransi beragama.

“Bersamaan dengan bulan suci Ramadhan ini juga akan ada hari raya paskah bagi umat kristiani sehingga sangat diharapkan kepada jamaah sekalian untuk saling menghormati saling toleransi sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal kita khususnya wilayah hukum Polsek Yendidori.,”Ujar Iptu Suriadi.

Turut hadir dalam kegiatan sambang tersebut Imam Masjid Bapak Syaiful Hasan, Ketua Massjid Bapak Rasitun, Kepala PTQ Raudatul jannah Ibu Sri Wulandari, Kanit Binmas Bripka Henri D Wambraw, Para jamaah Masjid Raudatul janah dan Remaja Masjid serta santri-santri PTQ Raudatul Jannah.kegiatan di akhiri dengan pemberian bingkisan oleh Kapolsek Yendidori kepada para jamaah.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250