banner 728x250

Peringati HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Nabire Ziarah Dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan     

banner 728x250
NABIRE – Peringati Hari Ulang Tahun Polwan ke-75, Polisi Wanita (Polwan) Polres Nabire melaksanakan ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Nabire. Rabu (23/8/2023).
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. dan diikuti 30 Polwan  melakukan  ziarah dan tabur bunga di  seluruh pusara makam para pahlawan.
Selain itu tujuan dari kegiatan ini juga untuk mengenang dan mendo’akan pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.
Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. selaku pemimpin ziarah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 di Polres Nabire yang dilaksanakan secara serentak oleh Polwan diseluruh Indonesia.
“Ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 di Polres Nabire, ” ucap Kapolres.
Menurut Kapolres Nabire, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.
“Kami bersama-sama mendoakan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada Polwan di Polres Nabire, ” terangnya
Kapolres Nabire mengajak Polwan Polres Nabire untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.
Diharapkan dari kegiatan tersebut doa-doa untuk pahlawan tersampaikan dan tertanam jiwa nasionalisme pada Polisi-polisi wanita di Polres Nabire.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250