banner 728x250

Peringati HUT TNI Ke-78, Kapolres Yahukimo Beri Kejutan Ke Markas TNI

banner 728x250

Dekai – Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Yahukimo serta jajaran memberi kejutan kepada para anggota TNI, dengan mendatangi dan membawa kue ulang tahun juga nasi tumpeng secara tiba-tiba ke markas mereka, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M, di dampingi Wakapolres Yahukimo Kompol Abdul Kadir beserta PJU Polres Yahukimo, personil Polres Yahukimo dan BKO Brimob Damai Cartenz di sambut baik oleh Kasdim 1715/YKM Mayor Inf. Marzamel Zakeus Makanway serta anggota Kodim 1715/Yahukimo.

“Kami mengucapakan Dirgahayu yang ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama kepada rekan-rekan mitra kita Dikabupaten Yahukimo,” ungkap Kapolres saat berkunjung Di Makodim 1715/Yahukimo.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT Ke-78 TNI ini akan menjaga sinergitas dan silaturahmi TNI-Polri melalui kebersamaa yang sudah di bangun selama ini.

“Kami dari Polres Yahukimo tentunya berharap banyak untuk hubungan kita agar selalu bersinergi dan tetap terjaga sampai kapan pun, mungkin jika ada masalah kecil atau selisih paham bisa cepat di selesaikan tetapi saya berharap semoga tidak ada tapi kalaupun ada, tidak ada masalah tidak bisa di selesaikan,” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasdim 1715/YKM Mayor Inf. Marzamel Zakeus Makanway mengaku merasa terhormat dan tersanjung atas perhatian dari Polres Yahukimo. Selama ini, Kodim 1715 Yahukimo dan Polres Yahukimo sudah terjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Yahukimo.

“Saya atas nama Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 1715 Yahukimo mengucapakan banyak terima kasih atas kegiatan yang telah kami laksanakan bersama-sama dipagi hari ini, Tuhan berkati Pa Kapolres dan Pa Wakapolres serta seluruh jajaran Polres Yahukimo yang ada, saya rasa terhormat dan tersanjung sekali atas kehadira Kapolres dan seluruh rombongan yang ada, kami tidak bisa membalas tapi Tuhan nanti yang membalas,” ucap Kasdim1715/YKM.

Lebih lanjut Kasdim 1715 Yahukimo mengatakan, harapannya kedepan kerja sama antara TNI-Polri tetap terjaga dan terpelihara dengan baik karena tugas kita sama menjaga kedamaian, ketentraman dan ketertiban yang sudah di jaga selama ini secara khusus di Kabupaten Yahukimo.

Kemudian, selain memberikan kejutan kepada Kodim 1715 Yahukimo, Polres Yahukimo juga memberikan kejutan yang sama kepada Batalyon Infanteri 7 Marinir, serta Pos Satgas Kopasgat BKO Kodam XVII/Cen Yahukimo.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250