banner 728x250

Personel Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Gelar Patroli Malam Blue Light Guna Pastikan Sitkamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif terutamanya dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Aparat Gabungan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya terus meningkatkan kegiatan patroli termasuk yang dilaksanakan pada malam hari ini yakni Patroli Blue Light diseputaran Kota Mulia, Senin (25 Maret 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam blue light yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan diikuti oleh personel Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Satgas Yonif Raider 115/ML dan Satgas Yonif Raider 753/AVT.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi yang ada saat di wilayah hukum Polda Papua terlebih khusus di Kab. Puncak Jaya, kami bersama rekan-rekan dari TNI malam ini melaksanakan kegiatan patroli malam blue light diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

Lanjutnya, kami dengan perkuatan yang ada sebanyak 120 personel gabungan TNI-POLRI melintasi jalur-jalur yang kami anggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas serta sesekali kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih kami temui sedang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing dan kami juga mengingatkan agar tidak lagi membawa sajam.

” Puji Syukur Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan patroli gabungan malam hari ini berjalan dengan baik dan lancar, untuk sampai saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya masih terpantau aman terkendali serta kegiatan ini akan rutin kami laksanakan baik dipagi, siang maupun malam hari ” ucap Kabag Ops.

” Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk tetap bersama-sama kami aparat TNI-POLRI menjaga kondusifitas keamanan yang ada sehingga apa yang kita harapkan bersama yakni Sitkamtibmas yang aman dapat terjalin di Kab. Puncak Jaya ” tutup Kompol Hari. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250