banner 728x250

Personel Polres Tolikara Dan Brimob BKO Bersinergi Membuka Palang Jalan Di Kota Baru Karubaga

banner 728x250

Karubaga — Bertempat dijalan kota baru distrik karubaga, Personel Polres Tolikara Dan Brimob BKO bersinergi Membuka Palang Jalan yang dilakukan oleh masyarakat terkait permasalahan Rekapan Suara Pleno Pemilu 2024. Minggu (17/03).

Wakapolres Tolikara AKP D. Togatorop saat di konfirmasi menyebutkan pemalangan jalan tersebut terkait permasalahan rekapan, masyarakat di sekitar tempat itu meminta kepada PPD dan Panwas untuk mengembalikan suara lapangan sebanyak 776 suara milik Caleg DPR a.n Tebetia Yikwa dari Partai PKS.

“Sambung, setelah dilakukan koordinasi secara humanis dengan masyarakat setempat puji tuhan palang jalan tersebut berhasil dibuka oleh pihak Kepolisian Resor Tolikara yang diback-up oleh personel Brimob BKO Tolikara.”

“Atas kerjasama dari masyarakat kota baru distrik karubaga, kami atas nama pimpinan Kapolres mengucapkan banyak terimakasih, hal – hal mengenai permasalahan hilangnya suara kiranya masyarakat dapat membuat laporan langsung ke Pihak Bawaslu Provinsi dan pihak terkait guna di tindak lebih lanjut.” Tutup Wakapolres

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250