banner 728x250

Personil Polres Merauke Membantu Warga terdampak banjir di jalan trans Papua di Distrik Eligobel

#image_title
banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke Akbp I Ketut Suarnaya, SH,SIK melalui Kasat Lantas Akp Novindriani Gultom, Sik, SH,MH beserta anggotanya dan Personil Polsek bupul Membantu Warga terdampak banjir di jalan trans Papua di Distrik Eligobel. Rabu, (08/05/2024).

Dikatakan Kasat lantas kepada anggotanya dan anggota Polsek bupul agar dapat membantu warga yang hendak melewati jalan trans Papua di Distrik Eligobel Merauke.

” Saya harap kita selaku Polri insan Bhayangkara harus dapat hadir untuk Kemanusiaan,” ungkapnya

Ia sejak dari kemarin kita memperoleh informasi banjir yangvterjadi di distrik eligobel, langsung saya perintahkan anggota saya untuk menuju lokadi banjir dan membantu warga.

Petlu kami sampaikan kepada warga Merauke yang hendak bepergian menuju distrik Eligobel, agar dapat ditunda kepergiaanya karena jalan trans papua wilayah distrik eligobel masih banjir, kenarin air setinggi dada orang dewasa, sekarang air setinggi lutut orang dewasa,” imbauhnya.

Akhirnya sesuai petunjuk Kapolres Merauke memerintahkan Kabag ops dan para Kasat serta anggota sore ini berangkat menuju Distrik Eligobel, untuk memback up membantu warga dan menjaga keamanan warga,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250