banner 728x250

Personil Polsubsektor Baya Biru Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

banner 728x250
Paniai-  Jumat curhat yang aktif dijalankan polsubsektor baya biru secara rutin, polres paniai menjadi salah satu upacaya polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.
seperti yang di laksanakan usai sholat jumat di masjid Al-Hijrah distrik baya biru yang dipimpin Bripka Achmad Junaidi, turut hadir dalam kegiatan tersebut penceramah sekaligus imam di masjid Ustadz Yusuf sebagai, ketua pengurus masjid Hj Amure dan jamaah masjid Al-Hijrah, Jumat(01/09) Siang.
Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. melalui Bripka Achmad Junaidi mengatakan, program jumat curhat yang aktif di jalankan Polsubsektor baya biru dan jajaran adalah salah satu upaya polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.
Masyarakat dan tokoh agama sangat antusias dan senang dengan adanya program jumat curhat yang di laksanakan polsubsektor baya biru dan jajaran,mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polsubsektor baya biru saat ini masih menjalin silaturahmi dan berkumpul bersama – sama masyarakat yang ada di distrik baya biru.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250