banner 728x250

Perwira Pengawas Polres Merauke Laksanakan Patroli Dialogis

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Perwira pengawas Polres Merauke Akp Harapan purba bersama spkt dan piket fungsi  tadi malam (28/8) melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang bertempat di tempat tempat keramaian yang ada di seputaran kota Merauke, Propinsi Papua selatan. Selasa (29/8/2023).
Dikatakan Perwira pengawas kepada personil yang melaksanakan piket agar kegiatan patroli dialogis harus tetap kita laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Merauke.
“Patroli diawali dengan membubarkan masyarakat yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di Ampera IV dengan hiburan melantai karena sudah larut malam, kemudian menuju tempat tempat hiburan malam kita mengingatkan kepada manager THM agar dipatuhi jam operasinya tidak boleh lewat pukul.01.00 Wit,” ujarnya.
Lanjut pada pukul 02.30 Wit patroli selanjutnya ke areal bandara mopah Merauke mengecek aktivitas masyarakat yang ada di seputaran bandara, masih ditemukan 1 pedangan sehingga kami memberikan himbawan untuk segera menutup usahanya dan menyarankan untuk pulang, akhirnya kami sambaing juga ke Poskamling poskamling yang ada di seputaran kota Merauke.
Pelaksanaan patroli dialogis ini sangat bermanfaat bagi sitkamtibmas kota Merauke dan masyarakat sangat apresiasi dengan patrol kita juga memberikan pesan pesan Kamtibmas.
Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250