banner 728x250

Pesan Kapolda Papua Saat Safari Ramadhan di Dua Masjid Wilayah Koya Barat

banner 728x250

Jayapura – Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K menggelar safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Koya Barat dan Masjid Nurul Haq Koya Barat Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Jumat (29/3/2024).

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini sejumlah PJU Polda Papua turut mendampingi.

Kapolda dan rombongan disini mengikuti rangkaian kegiatan mulai Sholat Isya berjemaah, mendengar tausiyah dan Sholat Tarawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Ketua DKM Al-Muhajirin Koya Barat, Hidayat Higani, M.Pd., mengatakan secara umum Sitkamtibmas di Koya Barat aman dan kondusif, kegiatan kemasyarakatan juga aktif, yang mana semua berkat kerja keras Polsek Muara Tami dan Koramil Muara Tami.

“Mudah mudahan dengan adanya kehadiran Bapak Kapolda bisa mempererat silaturahmi kedepan yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Papua mengucapkan terimakasih karena sudah di terima di dua Masjid yang berada di Koya Barat, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolda Papua, dimana sebelumnya sudah terlaksana di Kabupaten Keerom, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan insyaalah nanti saya akan ke Biak Numfor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada umat muslim khususnya yang ada di Koya Barat yang sudah bersama sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu kemarin,” ungkap Kapolda.

Lebih lanjut, ia berpesan agar kedepannya terus jaga kedamaian dan kerukunan umat beragama sehingga betul betul mewujudkan rasa aman dan damai di Tanah Papua.

“Saya merasa bangga karena banyak Purnawirawan Polda Papua yang sekarang sudah kembali menjadi masyarakat namun melakukan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

“Nanti ada sedikit bantuan dari saya untuk pembangunan Masjid ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,” imbuhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250