banner 728x250

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Penekanan Kapolres AKBP Kuswara Kepada Seluruh Jajaran Polres Puncak Jaya

#image_title
banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya, AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Senin (29 April 2024), yang diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres Puncak Jaya.

Dalam arahannya, AKBP Kuswara mengingatkan pentingnya kehadiran setiap personel dalam apel pagi sebagai kewajiban Anggota Polri untuk mendengarkan arahan dan atensi dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas sebelumnya dan yang akan datang.

“Menghadapi agenda nasional, seperti Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024, kita membutuhkan perkuatan dalam menghadapinya setelah sukses melaksanakan Pilpres dan Pileg 2024,” ujar AKBP Kuswara.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, mengingat ancaman yang mungkin datang tanpa diduga.

“Kesehatan adalah aset berharga, jadi mari jaga dengan pola hidup sehat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,” tambahnya.

AKBP Kuswara juga menegaskan pentingnya menjaga nama baik institusi Polri dengan menghindari pelanggaran. “Mari kita jaga marwah Polres Puncak Jaya dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi kita,” tutup AKBP Kuswara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250