banner 728x250

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Papua Sampaikan Kesiapan Pengamanan Ibadah Pentakosta

banner 728x250

Jayapura – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H memimpin pelaksanaan apel yang dihadiri oleh seluruh personel Polda Papua, Senin (29/05/2023). Apel yang digelar di lapangan Apel Mapolda Papua Baru Koya Koso tersebut turut diikuti Pejabat Utama Polda Papua.

Dalam kesempatanya, Wakapolda Papua menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Masih terdapat berbagai tugas yang harus diselesaikan, dan saya meminta agar pertanyaan-pertanyaan tersebut segera dijawab oleh satuan kerja yang berkompeten di bidangnya. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Wakapolda juga berterima kasih kepada jajaran Polair atas prestasi yang telah dicapai dalam hal pencegahan penyalagunaan Minyak dan gas bumi (Migas), termasuk keberhasilan penemuan mayat di Pantai Holtekam.

“Saya yakin rekan-rekan dari Satuan Kerja (Satker) lain juga sudah melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas pokok masing-masing, saya ucapkan terimaksih sudah menjaga situasi tetap kondusif seperti ini,” tambah Brigjen Ramdani.

Brigjen Ramdani menegaskan bahwa tanggal 1 Juli semakin dekat, dan upacara akan dilaksanakan di Lapangan Mapolda. Seluruh Kapolres diharapkan hadir dalam upacara tersebut.

“Beberapa lomba juga telah dibentuk panitiannya. Diharapkan melalui kegiatan ini, solidaritas semakin terjalin di antara anggota dan menciptakan sinergi serta soliditas yang lebih baik,” tandasnya.

Memperingati hari pentakosta yang jatuh pada hari ini, Wakapolda juga memberikan pesan kepada seluruh personel yang beragama kristen.

“Dalam menjalankan tugas, kita harus berupaya dan berdoa agar apa yang dilakukan selalu mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Wakapolda.

Dimana dalam apel pagi ini, Wakapolda Papua menekankan kesiapan personel dalam mengamankan ibadah perayaan Hari Pentakosta bagi umat Kristiani. Semua personel Polda Papua diberikan arahan dan motivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik, menjaga situasi tetap kondusif, serta mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi tugas-tugas mendatang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250