banner 728x250

Pocil Polres Biak Tampil Menghibur Usai Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

banner 728x250
Polisi Cilik (Pocil) SD Kemala Bhayangkari 01 Biak tampil menghibur dihadapan para Tamu undangan dan peserta upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023  yang diselenggarakan di Lapangan Cendrawasih Biak, Kamis (17/8/2023).
Polisi Cilik binaan Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor ini merupakan Siswa-siswi kelas 4 hingga kelas 6 SD Kemala Bhayangkari 01 Biak.
Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH  melalui Kasat Lantas IPTU Laly W. Pundo, S.Sos mengatakan dihadapan tamu undangan dan peserta upacara, polisi cilik ini menunjukkan kemampuannya menampilkan gerakan baris berbaris dengan kombinasi berbagai macam formasi.
Gerakan yang ditampilkan diantaranya sikap siap, sikap istirahat, lencang kanan, lencang depan dan penghormatan. Ada juga gerakan periksa kerapian dan gerakan jalan di tempat. “Termasuk gerakan pengaturan lalu lintas yang dikreasikan dengan kombinasi gerakan di tempat dan gerakan berjalan,” jelas Kasat Lantas.
“Ya walaupun latihannya hanya kurang lebih 2 minggu, Pocil binaan Satlantas Polres Biak Numfor ini berhasil tampil menghibur, ungkap IPTU Laly
Lebih lanjut, Pocil ini dengan perannya diharapkan mampu menumbuhkan kedisiplinan  pada diri pribadi sedini mungkin, sehingga dapat menjadi bekal bagi mereka nantinya di masa depan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250