banner 728x250

Polantas di Merauke Kawal Dan Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Jalan Santai Pekan Olahraga Pelajar

banner 728x250

Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Novindriani, S.I.K., M.M., memimpin anggotanya dalam melaksanakan pengawalan dan penjagaan lalu lintas (Pamturlalin) selama kegiatan Jalan Santai Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Papua Selatan, pada Sabtu, (20 April 2024).

Kegiatan jalan santai dimulai dari pukul 06.00 WIT hingga 09.30 WIT, dengan rute yang dimulai dari depan Gedung Negara di Jalan Trikora menuju Lapangan Mandala melalui Jalan Trikora dan Jalan Raya Mandala di Merauke.

Dalam arahannya kepada 10 personil yang terlibat, AKP Novindriani menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab. “Saya berharap terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban dalam berlalu lintas selama pelaksanaan kegiatan jalan santai ini. Selain itu, waspadai kendaraan yang dikendarai oleh orang yang berada di bawah pengaruh alkohol,” ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi lalu lintas di Merauke tetap aman, lancar, dan terkendali, tanpa adanya insiden yang mencolok. Partisipasi Polantas dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat, terutama dalam dunia olahraga pelajar.

Penulis: Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250