banner 728x250

Polantas di Merauke tangani laka lantas antara Truk Fuso vs spd motor, Korban Meninggal Dunia

banner 728x250

Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Novi Gultom, SIK, telah mengkonfirmasi bahwa seorang ibu rumah tangga bernama Jumriah (51 tahun), yang tinggal di Jalan Sesate, merupakan korban dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk Fuso. Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, juga membenarkan bahwa kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh unit laka lantas Polres Merauke. Selasa, (26/03/2024).

“Kecelakaan tragis itu terjadi pada Senin (2/3/2024) sekitar pukul 09.15 WIT, di Lampu Merah, persimpangan antara Jalan Raya Mandala dan Jalan Aru. Jumriah mengalami luka parah, termasuk luka di kepala dan memar di punggung, yang menyebabkan kematiannya setelah dilarikan ke RSUD Merauke,” ungkapnya.

Menurut AKP Novi Gultom, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kurangnya konsentrasi dari kedua pengendara yang terlibat dalam perjalanan, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Kerugian material akibat kecelakaan diperkirakan mencapai Rp 500.000.

“Berikut adalah kronologi kejadian: truk Fuso sedang melaju dari arah selatan ke utara, atau dari Jalan Muli menuju Jalan Raya Mandala. Ketika truk itu melewati depan warung makan Padang, ia menyenggol bagian kanan dari sepeda motor Beat Street yang dikendarai oleh Jumriah,” ujarnya.

“Saat itu, Jumriah berada di sebelah kiri depan truk. Akibatnya, Jumriah terjatuh di atas jalan dan mengalami luka serius di seluruh tubuhnya. Korban segera dilarikan ke RSUD Merauke untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan,” tutupnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250