banner 728x250

Polantas di Merauke Tanggani Laka Lantas di Jalan Seringgu Berakibat 2 Korban Luka Berat

banner 728x250
Merauke – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Novi Gultom, SIK, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini sudah dalam penanganan pihaknya. Petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP maupun memintai keterangan dari saksi-saksi. Sementara kedua sepeda motor sudah diamankan di kantor Satlantas. Senin, (18/03/2024).
“Dikatakan bahwa Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor yamaha X-ride dengan Vega terjadi di jalan Seringgu, Minggu (17/3/2024), sekira pukul 04.00 WIT. Akibatnya, pengendara X-ride yang diketahui seorang perawat mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata dan mengalami patah tulang tangan sebelah kanan (luka berat). Pengendara Vega mengalami pendarahan mengalami pendarahan di hidung serta luka sobek di bibir (luka berat), sementara penumpangnya mengalami luka ringan,” ujarnya.
Diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi dikarenakan pengendara Yamaha Vega dalam pengaruh minuman beralkohol, Adapun kronologisnya, dijelaskan, sebelumnya, pengendara X-ride melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Seringgu. Sesampainya di depan kios warga, datang dari arah berlawanan ada yamaha Vega yang berboncengandan diduga dalam pengaruh alkohol.
“Pengendara Vega itu hendak melambung kendaraan di depan yang kemudian berbenturan dengan Yamaha X-Ride. Atas insiden itu, kedua pengendara terjatuh diatas badan jalan serta mengalami luka-luka, selanjutnya dilarikan ke RSUD Merauke untuk mendapatkan penanganan medis. Kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan itu juga mengalami kerusakan dan kerugian materil ditafsir mencapai Rp 8 juta. Kecelakaan lalu lintas itu juga sempat menjadi tontotan warga sekitar. Lantaran, salah satu pengendara diduga melaju kencang, akhirnya diimbau kepada warga Merauke agar selalu berhati hati saat berkendara di jalan raya,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250