banner 728x250

Polda Papua akan Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan, Dukung Garuda Muda

#image_title
banner 728x250

Jayapura – Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U23 di Piala Asia, Polda Papua akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Acara ini akan diadakan di Rumah Jabatan Kapolda. Senin, (29/04/2024).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung tim Garuda Muda, tetapi juga sebagai momentum mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, yang akan melibatkan para pejabat tingkat Provinsi Papua.

“Sebagai wujud dukungan untuk Garuda Muda serta mempererat hubungan Forkopimda, kami mengundang para tamu undangan untuk mengenakan jersey Timnas Indonesia,” ungkap Kabid Humas pada hari Minggu (28/04/2028).

Dia juga menambahkan bahwa selain Forkopimda, para pejabat utama Polda Papua juga akan turut meramaikan acara nobar tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendukung Timnas Indonesia U-23 agar perjuangan Rizky Ridho dan rekan-rekannya membuahkan hasil dan melangkah ke babak selanjutnya,” tutup Kombes Benny.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250