banner 728x250

Polda Papua Kembali Berikan Pelatihan dan Bimbingan Kepada Calon Siswa Bintara Rekpro

banner 728x250

Jayapura – Bertempat di Aula Elsama Numberi, Polda Papua memberikan pelatihan dan bimbingan kepada calon siswa Bintara Rekpro (Rekrutmen Proaktif) dengan materi Motivasi yang dipimpin oleh Ipda Endru Irawan selaku Gadik pengajar SPN Polda Papua, Senin (08/05).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Endru mengatakan pemberian motivasi ini dilakukan untuk melihat minat, bakat para calon siswa Bintara Rekpro dan sebagai bentuk pemberian motivasi serta semangat kepada mereka agar kedepannya bisa menjadi anggota Polri yabg baik dan dilihat dari minat serta motivasi.

“Pemberian materi Motivasi ini dilakukan bertujuan untuk memberikan serta meningkatkan motivasi mereka dalam menjadi anggota Polri yang baik seperti yang diharapkan sehingga nantinya mereka dapat melaksanakan tugas yang diberikan secara maksimal dan lebih unggul mengingat mereka ini rekruitmen Proaktif jadi harus lebih aktif dibanding yang lain,” ucap Ipda Endru.

Selain memberikan motivasi Ipda Endru juga menambahkan pihaknya mAemberikan materi terkait dengan etika atau sopan santun kepada para calon siswa agar nantinya mereka menjadi Polisi yang beradab dan dapat menghargai yang lebih tua. Kedepanya mereka lebih memahami pentingnya sopan santun baik di dalam Kedinasan.

“Kami tidak hanya memberikan motivasi kepada peserta namun, kami juga memberikan pengajaran kepada mereka tentang pentingnya sopan santun atau etika yang baik di dalam kedinasan sehingga mereka menjadi lebih baik dalam mengabdikan dirinya kepada Polri,” ucap Ipda Endru

Sampai saat ini masih 38 Peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan serta pelatihan yang terdiri dari 14 casis wanita dan 24 casis Pria yang nantinya akan di seleksi di akhir pelatihan dengan keaktifan serta kemampuan yang mereka miliki.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250