banner 728x250

Polisi Dan Komunitas Wartawan Papua Selatan Bagikan Berkah Di Bulan Ramadhan

banner 728x250

Merauke – Dalam semangat kebersamaan dan toleransi, Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK bersama Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Merauke Aipda Jasman Tristanto.S.Sos, dan Komunitas Wartawan Daerah Papua Selatan dan RKD melaksanakan pembagian takjil serta bantuan sembako kepada Komunitas Muslim Papua. Kegiatan ini berlangsung di Mushola Al Irsad Gudang Arang Merauke Papua Selatan. Kamis (4 April 2024).

Acara dimulai dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian takjil dan bantuan sembako pada hari sebelumnya (3 April) dari pukul 17.00 hingga 17.30 WIT di Mushola Gudang Arang.

Kanit Bintibsos bersama Ketua Komunitas Wartawan Daerah Papua Selatan, Bapak Imanuel dari wartawan Jubi, menyampaikan bahwa bantuan sembako berupa 100 Kg Beras, 5 Rak Telur, 5 Karton mie instan, 50 Kaleng Sardens, dan 350 Takjil diberikan sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat manusia, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Komunitas Muslim Papua sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan suasana berbuka puasa bersama diisi dengan penuh khidmat,” ujar Maliha Basik-Basik, seorang Tokoh Muslim Papua Selatan, dan ketua pengurus Mushola Al Irsad, Rusmin.

Mereka menyambut kegiatan ini dengan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Maliha Basik-Basik juga berharap anak-anak dapat dibantu dengan songkok untuk digunakan dalam ibadah tarawih dan perayaan lebaran.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250