banner 728x250

Polisi Peduli : Kapolres Kepulauan Yapen Bantu Dorong Mobil Mogok

banner 728x250

Yapen – Tugas anggota Polisi memang sangat beragam, bukan hanya saja sebagai penegakan hukum tetapi bagaimana seorang anggota Polisi dapat mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi bagi sesama tanpa pamrih.

Hal tersebut seperti yang di lakukan oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dimana bersama anggotanya dengan spontannya bergerak membantu mendorong mobil masyarakat yang mogok tepat di tenga jalan agar tidak memacetkan jalan.

“Sekecil apapun itu yang kita berikan, sepanjang dilakukan dengan ikhlas akan bernilai ibadah” Pungkasnya AKBP Herzoni Saragih. Senin (25/3/24).

Dimomen bulan suci ramadhan 1445H/2024M ini tentunya kehadiran Polisi bersama masyarakat semakin hangat dan tentunya Polisi sebagai pelindung masyarakat akan bersama-sama terus menjalin tali silaturahmi demi tujuan utama yaitu menciptakan Kamtibmas secara khusus di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen.

“Kita ini pelayan masyarakat dan bekerja untuk masyarakat, saling membantu satu sama lain adalah tugas bersama’.sinhkatnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250