banner 728x250

Polisi Pembina Petani Kopi Muting Laksanakan Program Door To Door Sistem

banner 728x250

Merauke  – Bintibsos Satuan Binmas Polres Merauke Aipda Jasman Tristianto, S.Sos yang ditunjuk sebagai Polisi Pembina  petani  kopi  muting  melaksanakan program DDS (Door to door system) yang bertempat di Kampung Seed Agung Distrik Muting Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (80/06/2023).

Dengan melakukan kunjungan kepara petani kopi di muting sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga.

“Daya selaku pembina Kopi Muting melakukan Kunjungan sekaligus membeli hasil Kopi petani untuk di pasarkan di Kota Merauke, sehingga harga kopi dipasaran dikota Merauke tetap stabil,” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Aipda Jasman mengunjungi petani kopi atas nama Ibu Misem yang beralamat di jalur 11 sekaligus membeli hasil Kopi sebanyak 16 Kg dan memberikan semangat dan motivasi untuk menjaga dan merawat kebun kopi yang luas lahannya 1 Hektare.

Selain mengunjungi rumah Ibu Misem Aipda Jasman juga berkempatan mengunjungi rumah Bapak Rahman yang beralamat di Jalur 2 dengan membeli hasil kopi sebanyak 20 Kg sepantasnya beliau mengolah kopi sebanyak 2 Hektare.

“Kami menghimbau kepada para petani kopi muting agar dapat mengolah lahan tidur untuk ditanam kopi sehingga dapat menambah perekonomian dan kesejahteraan keluarga,” imbauhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250