banner 728x250

Polisi Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 728x250
Mimika – Kapolsek Mimika Barat Jauh Ipda Muh. Yani melalui Bhabinkamtibmas Polsek Potawai Buruh Bripka Noack Wally dan Babinsa Koptu Arisio  melaksanakan sambangi dan tatap muka bersama warga pesisir pantai kampung Yakapoka Mimika Barat Jauh. Jumat.(1/9/2023).
Bripka Noack mengatakan guna menjaga keamanan dan ketertiban warga di kampung pesisir pantai petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa kerjasama untuk melaksanakan kegiatan sambangi kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
“Selain penyampaian untuk jaga keamanan dan ketertiban juga memberikan pemahaman kepada warga yang kesehariannya mata pencaharian sebagai nelayan untuk mencari ikan. Untuk itu dalam mencari ikan dipesisir pantai agar tetap memperhatikan keadaaan cuaca karena saat itu cuaca curah hujan tinggi dan gelombang dilaut sangat tinggi,” ujarnya.
Ia menambahkan namun sebaliknya jika sudah masuk musim hujan maka nelayan belum bisa melaut karena gelombang laut akan naik di akibatkan hujan yang lebat.
“Kepada warga jangan dulu melaut, nanti cuaca agak redah baru bisa mencari ikan di laut, apalagi ada anak-anak yang juga ikut dalam mencari ikan.” ujar Bripka Noack

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250