banner 728x250

Polisi Selidiki Kasus Kebakaran Yang Terjadi di Kampung Toladan

banner 728x250

Sentani – Kepolisian Resor Jayapura tengah menyelidiki kasus kebakaran 1 unit rumah yang terjadi di kampung Toladan, Sentani, Kabupaten Jayapura, sabtu (6/5) malam.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Zakarias Siriyey, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Dari hasil keterangan beberapa Saksi mata ditempat lokasi kejadian menyatakan bahwa Kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.05 Wit dimana sumber Api berawal dari belakang Rumah Korban sampai api tersebut makin membesar dan merambat kebagian tengah Rumah. Rumah tersebut saat ini dalam kondisi kosong dikarenakan pemilik rumah sudah tidak tinggal dirumah tersebut dan berdomisili di Arso Kab. Keerom.,” ungkap Kapolsek.

Lanjut AKP Zakarias, 1 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api bersama dengan bantuan warga setempat. Si jago merah pun akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 19.45 WIT.

“Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait kasus kebakaran tersebut. Selanjutnya akan dilakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab kebakaran dan juga kerugian materil.” Tutup Kapolsek Sentani Kota.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250