banner 728x250

Polres Boven Digoel Laksanakan Patroli Humanis

banner 728x250
Boven Digoel – Polres Boven Digoel laksanakan Giat Rutin Satuan Samapta Wujudkan Polri Presisi laksanakan giat Patroli rutin secara Humanis yang dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu Andi Makmur, Kamis (10/09/23).
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Boven Digoel team patroli Sat Samapta sambangi Kantor – Kantor OPD , Sekolah dan titik – titik kerawanan Kamtibmas.
Secara Humanis team Patroli memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selain itu Kanit Turjawali Aipda AA Gede Panji Pramana, SH dalam giat patroli secara dialogis menyapa masyarakat dalam memantau situasi Kamtibmas.
Kasat Samapta “Tambahkan dengan minimnya sarana yang ada dirinya akan tetap mengoptimalkan pelayanan satuan samapta dalam mewujudkan situasi Kamtibmas
“Ia pun menghimbau dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 banyak aktivitas sehingga diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara ataupun kegiatan lainnya. “Tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250