banner 728x250

Polres Boven Digoel Laksanakan Perayaan Natal Bersama Dengan Masyarakat

banner 728x250

Polres Boven Digoel – Perayaan Natal bersama polres Boven Digoel dengan Thema : kemuliaan bagi Allah dan Damai sejahtera dibumi (Lukas, 2:14) dan Subtema : Kemuliaan Tuhan selalu menerangi dan kasihnya selalu mengalir bagi kita semua. Jumat (29/12/2023).

Ibadah perayaan Natal bersama di pimpin Oleh Pendeta GKI Sion Tanah Merah MELLY HANS SIKOWAY, S.Th dan dihadiri oleh Kapolres Boven Digoel AKBP I KOMANG BUDIARTHA S,IK, Waka polres Boven Digoel AKP HANDOYO PRASETYO, Para PJU polres Boven Digoel, Kepala Lapas kelas III Tanah Merah Septinus Tomas Hamadi,S.IP, pendeta wambrauw, kepala bandara tanah merah FAISAL RAHMAN, toko pemuda kabupaten Boven Digoel BOSKO, ketua LMA Boven Digoel MARET KLARU, Pendeta GPI REHOBOT Tanah merah Selvina ihaa, ketua klasis GKI Tanah merah PDT JIMMY MOSSE M.TH Anggota dan Bayangkari polres Boven Digoel.

Ibadah Natal bersama Polres Boven Digoel hari ini, ingin mengajak kita , bahwa polisi itu adalah mitra kita, dan sebagai pelindung pengayom masyarakat yang selalu hadir dikala kita sedang dalam situasi yang sedang tidak baik – baik saja, jika kepolisian itu tidak ada, maka yang terjadi banyak pertikaian di tengah masyarakat, karena itu, boleh dikata Polisi adalah pembawa kedamaian.” Ungkap pendeta dalam khotbahnya.

Ia mengajak aparat kepolisian untuk memberi contoh dan teladan yang baik, bagi masyarakat sesuai dengan slogan Polri, Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan ( Presisi ), mampu kembali tampil sebagai lembaga penegak hukum yang layak dipercaya oleh masyarakat.

“Ya saat ini tentunya Polisi harus menjadi teladan dan berikan contoh yang baik bagi masyarakat, jika polisi tidak mampu berbuat baik, bagaimana masyarakat mau percaya, karena itu, dengan Damai Natal polisi dapat menjadi pembawa terang dan kedamaian bagi masyarakat melalui pelayanan yang penuh kasih.” Tutup Pendeta.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250